Solskjaer, Skuat MU Di Laga Terahir Musim Ini.

Ole Gunnar Solskjaer telah menyampaikan berita terbaru tim menjelang pertandingan terakhir musim Manchester United melawan Cardiff City pada hari Minggu.

Bos telah berjanji untuk menyuntikkan beberapa pemuda ke dalam susunan pemainnya untuk kunjungan Bluebirds Neil Warnock dengan beberapa anak muda yang terlibat dalam pelatihan tim utama minggu ini. James Garner, Dylan Levitt, Arnau Puigmal, Tahith Chong, Angel Gomes dan Mason Greenwood semuanya bekerja dengan kelompok senior pada hari Kamis.

Ada juga kemungkinan Antonio Valencia bisa membuat penampilan perpisahan jika dia bisa membuktikan bahwa dia cocok. Kapten klub keluar dari kontrak di musim panas.
Ole ditanya apakah hari Minggu bisa menjadi pertandingan terakhir di kaos merah untuk beberapa pemainnya dan menjawab: “Ya, Anda tidak pernah tahu di sepakbola. Ini mungkin pertandingan terakhir Anda, tetapi mungkin juga awal dari beberapa karier, tentu saja.

"Kami benar-benar memiliki beberapa pemain muda yang mengetuk pintu sepanjang musim dan kami akan mulai dengan satu atau dua anak juga."

Chong keluar dari bangku cadangan di Huddersfield Town akhir pekan lalu sementara Greenwood tampaknya telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dari hasil imbang 1-1.
Valencia tidak bermain untuk United sejak 2 Januari, dalam kemenangan 2-0 di Newcastle United, tetapi dia telah kembali berlatih untuk membuktikan kebugarannya.

"Saya berbicara dengan Antonio kemarin," ungkap manajer itu. “Dia belum fit lima atau enam bulan aku sudah di sini sayangnya. Dia benar-benar berjuang tetapi dia merasa bahwa dia bisa memainkan peran dan saya berharap dia bisa melewati hari ini dan besok dan kita bisa memberinya kartu merah yang bagus, karena dia adalah pelayan yang fantastis untuk klub.
"Dia menjadi Pemain Terbaik, dia menjadi kapten di klub dan saya pikir itu adil."
Jesse Lingard bisa kembali setelah absen karena cedera sementara ada keraguan atas Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Anthony Martial.
Eric Bailly dipastikan absen karena masalah lutut, ditahan imbang 1-1 dengan Chelsea di Old Trafford.
Cardiff akan mencari untuk mengakhiri kampanye dengan catatan positif setelah meluncur kembali ke Championship setelah satu tahun di papan atas.
Sisi Welsh akan tanpa bek bintang Sol Bamba, Matthew Connolly, Joe Ralls dan Callum Paterson
http://sports.unisda.ac.id/

Komentar